Saturday, October 5, 2013

Pelajari Cara Masak Makanan Dengan ini Tips Sederhana


Memasak adalah hal yang besar
Catering yang enak hanya di Catering di Jakarta
untuk mengetahui jika Anda memasak untuk diri sendiri atau kelompok besar . Belajar cara memasak memungkinkan Anda meng-host pesta makan malam , mengontrol bahan dalam makanan yang Anda makan dan menyimpan uang dibandingkan dengan makan di luar . Jika Anda ingin mempelajari segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk memulai sebagai seorang juru masak , membaca sisa artikel ini .
Rempah-rempah dan tumbuhan Anda harus selalu disimpan di tempat yang dingin dan gelap . Kondisi dapur umum , seperti panas , cahaya, dan kelembaban , akan menghancurkan rasa bumbu dan rempah-rempah . Herbal dan rempah-rempah yang beraroma tanah biasanya tetap selama setahun . Rempah-rempah yang belum tanah mungkin masih layak menggunakan selama tiga tahun atau lebih sedikit . Jika Anda terus disimpan dengan benar , mereka kadang-kadang bisa tetap segar untuk periode lebih lama .
Jika Anda baru mulai petualangan Anda dengan masakan rumah , melihat secara online , di toko buku , atau di perpustakaan untuk sebuah buku masak yang memiliki sederhana , resep mudah bahwa Anda akan mengambil kesenangan dalam baik mempersiapkan dan makan . Memasak mungkin memerlukan waktu untuk menguasai, karena memerlukan menyempurnakan teknik tertentu.
Ketika ini terjadi , itu masih mungkin untuk menyelamatkan itu . Campurkan 2 sdm . air dengan 1 sdm . pati jagung dalam mangkuk . Anda kemudian dapat membangkitkan solusi ini ke dalam saus Anda untuk segera menebal . Pastikan untuk perlahan-lahan tambahkan larutan kanji untuk saus Anda sampai Anda mencapai ketebalan yang diinginkan .
Tinggalkan kentang mentah dalam air dingin selama minimal 30 menit sebelum menggoreng mereka untuk membuat kentang goreng renyah . Sebuah air dingin rendam membantu kentang berdiri dengan kerasnya menggoreng deep fat .
Jamur akan menyerap air seperti spons . Sebaliknya , mendapatkan basah , kain bersih dan menyeka jamur dengan tangan .
Masak sayuran Anda dalam kaldu ayam . Kaldu ayam sangat bagus untuk mencegah menempel sayuran dan menggabungkan beberapa rasa yang besar dengan mereka . Kaldu ayam dapat ditemukan di setiap toko kelontong , dan sangat rendah harga .
Jika Anda menggunakan lebih sedikit minyak saat Anda memasak Anda akan memotong beberapa lemak dan menurunkan berat badan . Minyak dan mentega sebagian besar lemak . Sebaliknya , memilih untuk antilengket cooking spray .
Pengganti air untuk cairan lebih beraroma lainnya , dalam rangka untuk membumbui makanan Anda . Jika resep telah meminta untuk air , Anda dapat dengan mudah menggunakan kaldu ayam , kaldu sapi , atau jus apabila cocok . Daripada menggunakan susu, berpikir tentang yoghurt , buttermilk atau sour cream . Mencampur dasar saus dan sup adalah cara yang bagus untuk menghidupkan resep lama .

No comments:

Post a Comment